Customer Reviews
See what customers have to say about their experience.
8 reviews
Syahid Abdullah
Emang paling cocok itu klo lewat purbalingga mampir ke warung tenda impian ini, apalagi yang sedang turing. mampir makan sekalian istirahat sambil melihat pemandangan nya yang gak kalah bagus, parkiran nya yang begitu luas, menunya juga enak-enak, apa lagi mendoan nya ... lengkap lah pokoknya TERBAIK👍💯
Evie Soliyah
Assalamu’alaikum..Masya Allah WTI gak pernah ngebosenin selalu pengen balik lagi, Selain tempatnya yg indah jadi bikin betah☺️,buat ngobrol santai nyaman bgt sii🫠 Makanan’y udah pasti enak2, Pelayanan’y jg ramah,memuaskan bgt apa lagi owner’y Masya Allah baik bgt🥹🥹 Sukses trs ya mba Vica &suami,sehat selalu 🥰🥰 Pokok’y WTI bikin kangen☺️🫶🏻🫶🏻
Asyifa Pbg
tempatnya sejuk, luas, bersih terus minuman sama makanannya enak enak, rekomendasi buat makan bareng keluarga atau acara acara gitu
Much sin
Lokasi strategis, suasana enak angin sepoi sepoi, makanannya enak terutama soto sokarajanya josjis mantep saya termasuk yg sulit mengakui ke enakan soto di manapun cuman disini saya baru nemu yg cocok dengan lidah saya pokoknya mantappp
Hana Imtinan
Kemarin banget habis lebaran H+2 ke WTI , pesan makanan ga nunggu lama langsung dianter, padahal pas kesitu lagi ada acara dipendopo tapi untuk pesananku cepat dianter ga nunggu berjam2 ,untuk rasa semuanya enak ,harga wort it banget 🥰 Aku bawa anak kecil happy dia karena tempatnya luas Buat bermain 🥰
Amalia Diniati Safi
Makanannya wokee banget!!! Juaraaaa poulllll Layanannya pun wokeeiii josss Suasanya itu lhooo enak pisan buat sejenak rehat dari pusingnya kerjaan😄 Btww nasgornya itu nasgor cumii (menuu baruuu), sama mendoan sushi nya juga baruu lhoo gaiss... gaskuen ke WTI cobain menu anti mainstreamnya🤩 dijamin nyezel kenapa ngga dari lamaa ngga ke WTI😆
Aulia Safitri
makanannya enakk bangettt dan wort it. harganya juga ramah dikantong, selain itu pelayanannya ramah dan tempatnya sejukk bangetttt. PLEASEE KALIAN HARUS MAMPIR KESINIIIIIII SANGATT WORT IT☺️💖💖💖
Jenifer Anggraeni
makanannya enak & murah', tempat nya jg nyaman adem
Write Review in the App
To write a review, please use the CilacapConnect app. Download for free!